Sabtu, 26 Mei 2012

Hammersonic Fest!! 28 Apr 12



halo ceman2 sekarang gua mau share tentang hammersonic fest yang digelar tgl 28 april kemaren
emang udah lama sih, baru kepikiran aja mau nge post di blog-__-

jadituh gua berangkat kesono jam 12an, gua sengaja brangkat jam segitu, mau kejar nonton impiety soalnya..... ni salah 1 poto nya


nah abis itu gua nonton ben2 sangar laen nya macem the arson project, deathvomit, deadsquad dll.
dan yang paling gua tunggu di konser ini cuma suffocation, nile, D.R.I, ama chthonic.... kalap bgt mereka pas perform

ini poto2 yang ada di hape gua pas hammersonicfest kemaren, tapi gua cuma sempet foto pas chthonic manggung doang, soalnya batre hape gua abis, tailah-_-
poto2 nya ada di kamera temen gua, namanya ageng, tapi dia blom ngasi poto2nya-__-

ini sedikit penampakan chthonic :








muanteb bener dah chthonic, apalagi pas lagu terakhir nya, TAKAO!! anjiing eargasm+eyegasm gua.. singalong puas bgt dah hahaha
doris juga muanteb bgt *lovestruck*
doris tu bassist nya chthonic, keren bgt dia, bahkan ampe ada desas desus kalo dia kaga pake sempak wkwkwkw =="

ni jg ada poto panggung nya nile, gua poto dari jauh soalnya gua abis beli pecel-_-

dan ini sedikit foto2 tampan gua di sono wkwkwkw


dah ah cape juga ternyata nge blog wkwkwkw bye, see you next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar